8 Alasan PKS Usung Syarif – Surian di Pilkada 2020

8 Alasan PKS Usung Syarif – Surian di Pilkada 2020

Murexs.com Muratara–Setelah melalui Proses dan tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Muratara. Akhirnya Dukungan PKS kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat – H. Surian mendapatkan kepastian dengan terbitnya SK DPP PKS nomor: 076/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Muratara 2020 dari PKS. Minggu, (21/06/2020)

Hasil dari 3 Nama BALON yang direkomendasikan oleh DPD PKS Muratara ke DPW dan DPP PKS untuk diajukan ke Presiden Partai agar di SK-kan.

SK yang diterbitkan DPP PKS tersebut, menetapkan dan memutuskan untuk mengusung pasangan Syarif-Surian sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2020. Dengan SK dukungan tersebut, DPP PKS memerintahkan kepada Pengurus, kader dan simpatisan PKS Muratara untuk mendukung dan memenangkan Syarif – Surian.

1.Salah satu Hasil dari proses dan tahapan PEMIRA DPC PKS se-Muratara dan Dinamika Aspirasi Kader dan dilanjutkan dgn pleno DPD PKS untuk merekomendasikan 3 Nama BACAKADA ke DPW,DPP PKS.

2.Hasil survei Internal PKS ; Elektabilitas dan
popularitas (terkenal), akseptabilitas (diterima) dan elektabilitas (dipilih).

  1. Integritas, kapasitas dan pengalaman, sudah tak diragukan lagi oleh PKS.

4.Dinilai lebih pro aktif berkomunikasi ke PKS disemua jenjang, mulai DPD, DPW hingga DPP, ini menandakan keseriusan kandidat membutuhkan PKS sebagai Mitra,”

5.patuh dan taat dan tidak melampawi dan menghargai aturan tahapan penjaringan dgn DNA PKS sebagai partai Kader.

  1. Siap dan menerima masukan gagasan Ide ide PKS dalam Visi -Misi mensejahtrahkan rakyat untuk Muratara Lebih baik, dengan damai dalam SEHATI.
  2. Siap dikawal, dijaga PKS dalm kebijakan kepemimpinannya kedepan dan siap diajak berdiskusi diingatkan dan dikritisi apabila ada hal yg dianggap kurang baik.
  3. Berdasarkan dinamika politik yang ada untuk Muratara lebih baik PKS tidak ada pilihan altarnatif selain Syarif-Surian. (Julia)
Umum