Aliansi Mahasiswa Peduli Terhadap Tanah Kelahiran Sambangi Pemkab Muratara

Aliansi Mahasiswa Peduli Terhadap Tanah Kelahiran Sambangi Pemkab Muratara

Murexs.com Muratara – Mahasiswa perduli tanah kelahiran Muratara, melakukan Aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Musirawas Utara(Muratara) , dalam unjuk rasa mahasiswa menyatakan bantuan covid 19 di duga tidak transparan, terutama bantuan mahasiswa sampai saat ini belum ada ke-jelasan, Senin (6/20).

Mahasiswa merasa kesal dengan pemerintah kabupaten Musirawas Utara (Muratara),Karena dengan dana Covid 19 yang cukup besar di duga tidak sesuai dan tidak tepat sasaran sedangkan untuk bantuan mahasiswa yang terdampak wabah penyebaran virus corona Atau Covid-19 belum juga tersalurkan.

Ali Supriyadi selaku Koordinator lapangan saat di mintai keterangan usai aksi tersebut menyampaikan, Kami dari mahasiswa Muratara yang ter-gabung dalam Mahasiswa Muratara peduli terhadap tanah kelahiran, datang kesini dengan membawa aspirasi masyarakat, terkait dana penangan Covid 19 yang di-duga tidak transparan dan juga dana bantuan mahasiswa yang katanya Rp.500.000 per-mahasiswa sampai saat ini belum terealisasi.

“Saya berharap pada pihak Pemkab Muratara,khusus nya Bupati Muratara agar dapat menemui kami, untuk mengadakan Audensi pemaparan kejelasan dana Covid 19, ” harapnya .

Dia juga mengatakan, (Dw) yang tidak mau di sebut namanya sangat kecewa kepada Pemkab Muratara yang tidak mau menemui mereka.

(Dw ) juga menyampaikan” Kami dari mahasiswa peduli terhadap tanah kelahiran Muratara tidak putus asa pada hari ini tidak bisa menemui Bupati, Karna mereka akan datang lagi untuk melakukan aksi dengan masa yang lebih besar dan lebih banyak lagi yang datang hari ini , ujarnya

(Putra/MUREXS )

Umum