Arozi Tak Di Perhatikan, ‘HT’ Bilang Mencoreng Marwah MURATARA

Arozi Tak Di Perhatikan, ‘HT’ Bilang Mencoreng Marwah MURATARA

Murexs.com Muratara

Arozi (51) penyandang cacat fisik warga Desa lesung batu muda Kecamatan rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) Sumatra Selatan,  tak pernah tersentuh bantuan pemerintah.

Warga yang sejak tahun 2001 mengalami cacat fisik gegara musibah terjatuh dari pohon jengkol, tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah sampai saat ini.

Bapak dua anak, yang saat ini tinggal  sendirian dirumah nya yang dianggap tidak layak huni, kini  menjalani hari-harinya dengan serba kekurang.

Menurut informasi yang di himpun murexs dilapangan pada Rabu(22/04).”Sekian banyak bantuan dari pemerintah yang turun ke masyarakat, tetapi Arozi tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.” Baik pemerintah pusat maupun pemerintah propinsi juga Pemkab muratara.

“saya tidak pernah dapat bantuan pemerintah apa pun bentuknya. Justru orang-orang kaya yang bisa aktivitas normal dan sehat yang malah mendapat bantuan,” Ujar Arozi keluhkan kondisi yang ada.

Terpisah “Hery Triwahyudi (HT) Geram dengan hal tersebut, ini yang membuat merwah dari kabupaten yang baru akan berkembang ini menjadi tercoreng, semestinya dinas sosial sebagai lending sektor lebih gersit dan sigap. Ujar direktur eksekutif harian Muratara exspos ini.

Dengan ini saya mendesak agar pemerintah daerah maupun pemerintah pusat agar lebih melihat kembali masyarakat yang sangat membutuhkan, bukan saja pak Arozi yang tidak tersentuh tapi banyak lagi yang lainnya sebagai contoh ibu Rusia warga desa Noman baru kecamatan Rupit juga tak perna terlirik oleh pemerintah,

Saya sebagai salah satu dari aktivis pemekaran kabupaten Musirawas Utara. pertanyakan Dana Masyarakat Miskin dan Program Bedah Rumah.?
Dan Minta kepada kepala daerah Intruksi kan dinas terkait agar lebih kerja ekstra lagi. Ringkas HT.
(Putra).

Umum