“Balon Wabup” di Dampingi Pengurus dan Kader Golkar,Yuliana Ambil Formulir di Nasdem

“Balon Wabup” di Dampingi Pengurus dan Kader Golkar,Yuliana Ambil Formulir di Nasdem

Murexsnews.com MURATARA | Bakal calon wakil bupati Muratara, Srikandi Muratara Yuliana S.Tr di Dampingi Kader dan pengurus Partai Golkar Ambil Formulir di kantor DPD Nasdem Muratara.(4/10).

Dikatakan Yuliana bahwa ini merupakan pengambilan formulir yang ke-4 (empat),pertama ke PDIP, kedua ke GOLKAR,ke tiga ke PAN,dan hari ini ke empat ke NASDEM.

Yuliana mengungkapkan,ini merupakan bentuk keseriusan saya dalam mencalonkan diri untuk maju menjadi Bakal calon wakil bupati Muratara pada Pilkada 2020.”ujar yuliana sehabis pengambilan formulir”.

Lanjut,ini semua merupakan panggilan dari hati untuk ikut berjuang bersama masyarakat Muratara dalam membangun kabupaten Muratara untuk lebih baik lagi.tuturnya.

Kemudian Untuk itu saya berharap suport dari semua pihak, Alhamdulillah saya saat ini sudah mendapatkan support dari Keluarga saya,Kader beserta pengurus Golkar dan keluarga besar golkar,serta masyarakat Muratara, insyaallah saya siap dan optimis maju bersama masyarakat.pungkasnya.

Sementara itu Ketua Partai Nasdem Muratara Firsa melalui Okk Partai Nasdem Aminurrahman menyampaikan,Semua calon berkomitmen bertujuan untuk membangun kabupaten Muratara lebih baik,semua yang mendaftar merupakan orang-orang terbaik.ungkapnya singkat.

(Elda/Murexs.com)

Politik