Bersama Perempuan Peduli Muratara, Liliany PR Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Bersama Perempuan Peduli Muratara, Liliany PR Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Murexs.com MURATARA

-Peduli pemutusan mata rantai corona virus disease 2019(Covid-19), Hj Liliany Purnama Ratu bersama team Perempuan Peduli Muratara (PPM) Bagikan ratusan masker kepada Masyarakat yang melintasi jalan lintas Sumatera di Simpang KBM Rupit, Senin(6/4).

Perempuan Peduli Muratara Hj Liliany Purnama Ratu mengungkapkan, hari ini kita dalam rangka kegiatan kemanusiaan, ini membawa nama perempuan peduli Muratara. Sebagai perempuan peduli Muratara kita membagikan masker kepada masyarakat Muratara guna antisipasi penyebaran corona virus disease 2019(Covid-19).

Dikatakan Lili, tidak ada tujuan lain, kita semaksimal mungkin untuk membantu program pemerintah, jadi di harapkan organisasi atau lembaga-lembaga yang lain ikut serta berpartisipasi dalam pemutusan mata rantai covid-19, ujarnya.

Karena di pemerintahan sudah menyemprotkan disinfektan dan pembagian masker juga namun belum maksimal oleh karena itu kita bergerak, ini sebagai langkah awal dan akan bertahap, ini pasti ada kelanjutannya, akan ada tim-tim yang mengkoordinir, tambahnya.

Ia juga mengajak Masyarakat untuk ikut serta dalam antisipasi virus corona.

Tidak hanya itu di sela-sela pembagian masker juga di adakannya sosialisasi berupa himbauan patuh berlalu lintas yang di sampaikan langsung oleh kasat lantas Sadeli.

(Elda/Murexs)

Umum