Bupati Hadiri Pengajian Dan Istigosah Di Mesjid Al- Jihad Desa Kerta Sari

Bupati Hadiri Pengajian Dan Istigosah Di Mesjid Al- Jihad Desa Kerta Sari

Murexs.com Muratara – Bupati Musi Rawas Utara H.M Syarif Hidayat dan Ketua TP PKK Ny. Lia Mustika Syarif  beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Hadir serta  Mengikuti  Pengajian dan istighotsah ke – 5 Kabupaten Musi Rawas Utara di Masjid Al-Jihad Desa Kerta Sari, Kecamatan Karang Dapo, Rabu (18/9/2019).

Untuk Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan Pada Tuhan yang Maha Esa dengan Tema ” Menuju Muratara Bangkit Yang Damai, Bermartabat dan Berkah “.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Bagian administrasi bidang  Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah  dan melibatkan dinas – dinas terkait. 

Dalam kesempatan ini Bupati Musi Rawas Utara  HM.Syarif Hidayat ,menyampaikan untuk lebih berhati- hati menggunakan api saat musim kemarau dan selalu berdoa agar segara diturunkannya hujan.
 

” Berhati hatilah dalam menggunakan api, hindari terjadinya kebakaran,karena kebakaran yang terjadi akibat dari ulah kita sendiri”,ungkap bupati.

Kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan  Ustad kondang . Innayah ,yang membawakan tausiah tentang cara meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Setelah itu acara kemudian ditutup dengan pemberian peralatan memasak dari  Ketua TP PKK Ny. Lia Mustika Syarif Untuk PKK Anggrek Kerta Sari.

” Semoga bermanfaat untuk Tim PKK Desa Kertasari”, tutup Ny.Lia Mustika.
(Ben/Murexs.com).

Agama