Bupati Muratara : Sarolangun Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

Bupati Muratara : Sarolangun Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

Murexs.com Muratara – Pejabat pemerintah Kabupaten Sarolangun provinsi jambi melakukan kunjungan kerja kekabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan diKantor Buoati Muratara  Senin (26/08/2019).

Dalam kunjungannya itu,kedua bupati menandatangani kesepakatan untuk Kerjasama dalam pengelolaan SDA.

Kerja sama ini meliputi berbagai bidang diantaranya bidang Pendidikan, Kesehatan, Penataan Ruang, Infrastrutur, Perekonomian, Perkebunan, Pertanian dan lain-lain. 

Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan bahwa dengan penandatanganan kesepakatan merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara untuk meningkatkan kerja sama antar daerah, sehingga terjadinya singkronisasi pembangunan dalam rangka menunjang tujuan Pembangunan Nasional. 

“Kita tidak jauh beda karena kita satu rumpun,penandatangan ini menandakan adanya ikatan kerjasama dalam pengelolaan SDA yang berada diperbatasan”,kata bupati Syarif . 

Selain itu bupati menyatakan Kerja sama tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak ditindak lanjut dari  perangkat daerah untuk melaksanakan hal yang telah tertuang dalam nota kesepakatan, untuk itu diharapkan kerja sama antar perangkat daerah diberbagai bidang.

“Untuk SDA yang ad harus kita optimalkan,karena semuanya untuk masyarakat,kita semua satu rumpun”, kata bupati.

Selanjutnya Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat atas kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Sarolangun ke Kabupaten Muratara.

” terimakasih atas sambutan hangatnya,semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan terjaga dengan baik dimasa akan datang”, pungkas buoati Sarolangun H.Cek Endra.(Ben/Murexs.com).
ADV.

Pemerintahan