Bupati MURATARA: Semoga Amanah dan Mampu Beradaptasi di Tempat Baru

Bupati MURATARA: Semoga Amanah dan Mampu Beradaptasi di Tempat Baru

Murexs.com MURATARA – Pemerintah kabupaten Muratara ambil sumpah jabatan, jabatan tinggi pratama, administrator dan fungsional di lingkungan kabupaten Musi Rawas Utara pada Jum’at (29/8) di Op Room Setda Muratara.

Pada 5 Agustus yang lalu saat pelantikan 155 pejabat Muratara di Ruang paripurna sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Muratara, bupati pernah mengatakan lainkali jika pelantikan jangan sebanyak itu lagi Maksimal 45 orang per pelantikan jika memang ada lagi kita lantik dihari selanjutnya.

Namun sepertinya hal itu tidak dihiraukan seperti yang terjadi pada hari ini, Bupati kembali melantik melebihi 45.

Adapun jumlah yang dilantik terdiri dari 6 orang dengan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 12 orang Eselon lll A pejabat Administrator, 16 Orang Eselon lll B pejabat administrator, 34 Orang Eselon lV A pejabat pengawas, 7 Orang Eselon lV B pejabat pengawas dan 4 Orang Pejabat fungsional Kepala sekolah dasar.

Adapun pejabat dengan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah, Ir.Susianto MM Assisten tata pemerintahan sekretariat daerah, Romsul panani asisten administrasi dan umum, Sudartoni kepala inspektorat, Zulkifli kadis dlhp,Syarmidi kaban BPBD, Aan andrian kadis Dukcapil.

Dalam pelantikan itu bupati muratara menyampaikan, Pelantikan hari ini berdasarkan rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama provinsi ASN dan juga hasil pertimbangan baperjakat Kabupaten Musi Rawas Utara. Ungkapnya.

Kemudian Terimakasih kepada kepala SKPD yang telah mengusulkan dan telah mengisi jabatan yang kosong selama ini, yang telah mengusul sehingga Alhamdulillah 80% Muratara telah terisi baik dari eselon ll, lll maupun eselon lV. Sambungnya.

Ia juga mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru dilantik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru semoga dapat menyesuaikan dengan tempat yang baru,semoga bisa bermanfaat dan amanah serta mampu meningkatkan prestasi dengan kinerja lebih baik lagi, “ucapnya.

(Elda/Murexs.com)

Pemerintahan