Bupati Muratara Tinjau Langsung Pembagian BLT-DD Tahap 3 Desa Lesung Batu

Bupati Muratara Tinjau Langsung Pembagian BLT-DD Tahap 3 Desa Lesung Batu

Murexs.com Muratara– Pemdes Lesung Batu bagian BLT-DD l Kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara , langsung di bagikan secara simbolis oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat , Kamis 23/7/2020.

Pembagian BLT DD tahap III desa lesung Batu juga dihadiri oleh kadis PMD P3A muratara Gusti Rohmani, camat Rawas Ulu Abdul kadir, kades Lesung Batu Sobri berserta perangkat nya, anggota BPD, Polsek , Koramil dan penerima BLT DD. Di saksikan langsung oleh masyarakat.

Kehadiran bupati muratara, Syarif Hidayat bersama dinas terkait dan Camat, di tengah-tengah masyarakat tersebut, untuk menyaksikan secara langsung pembagian BLT DD tersebut.

Kepala desa lesung Batu Sobri, dalam hal ini memaparkan,
pembagian BLT DD tahap III, sudah sesuai dengan juknis yang ada dan tidak tumpang tindih dengan bantuan pemerintah yang lainnya, seperti bansos dan PKH, “ungkap sobri.

Dalam kesempatan ini juga orang nomor satu di bumi berselang serundingan ini HM Syarif Hidayat menyampaikan dalam pidatonya.

BLT-DD adalah salah satu contoh
Kepedulian Pemerintah kepada Rakyatnya, selain itu desa Lesung batu, sudah Banyak mendapat Perhatian dari Pemerintah dan
Untuk itu, gunakan lah sebaik mungkin dana yang diberikan pemerintah ini, untuk kebutuhan rumah tangga seperti membeli bahan pokok ” Tutupnya bupati Muratara.

(putra)

Umum