Bupati: Percaya Pengurus MUI yang Dikukuhkan Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik

Bupati: Percaya Pengurus MUI yang Dikukuhkan Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik

Murexs.com Muratara

– Bupati Musi Rawas Utara mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh jajaran Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Kabupaten Muratara masa khidmat 2020-2024 yang baru saja dikukuhkan,Sabtu (01/02/2020).

“Kami yakin dan percaya pengurus yang baru dikukuhkan ini dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat bersinergi sebagai mitra pemerintah untuk bekerja dalam menjawab semua keluhan umat di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Bupati HM Syarif Hidayat mengatakan itu saat acara Pengukuhan Pengurus MUI, di Aula Ponpes Al Mathiriah  lawang Agung.

Menurutnya, keberadaan MUI sangatlah penting dan berarti bagi daerah, bangsa dan negara, setidaknya secara umum, MUI banyak memberikan kontribusi yang cukup besar dalam menjaga dan memelihara kualitas kegamaan dan pendidikan masyarakat.

“Semoga keikhlasan bapak dan ibu untuk mengurus umat di negeri ini akan bernilai ibadah di hadapan Allah SWT,” do’anya.

Semoga, sambung Bupati HM Syarif Hidayat MUI Kabupaten Muratara  menjalankan fungsinya dengan baik dan menjadi pilar pembangunan keagamaan, terkhusus dalam mewujudkan visi Kabupaten Muratara menjadi negeri yang maju dan makmur.

“Kami berharap MUI tetap eksis dan juga meningkatkan kerjasama dengan lembaga-lembaga sosial keagamaan lainnya, sehingga tupoksi MUI ke depan lebih dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muratara secara umum,” harapnya.

Hadir dalam pengukuhan ini, Ketua DPRD kabupaten Muratara Efriayansah ,S.sos, Kakan Kemenag Ihsan Baijuri, Kapolres Muratara diwakili kasat intel, seluruh ketua MUI kecamatan beserta pengurusnya.
(BenMurexs).

Umum