Cegah Penyebaran Virus Corona Kartubi Bersama Pemdes Embacang Baru Ilir  ke Rumah Warga

Cegah Penyebaran Virus Corona Kartubi Bersama Pemdes Embacang Baru Ilir ke Rumah Warga

Murexs.com

– Muratara – Untuk mencegah penyebaran virus Corona, kartubi bersama Pemerintah Desa Embacang baru ilir Kecamatan karang jaya Kabupaten Muratara bersama pemdes berikan masker kain kepada warga , senin (21/4).

Kepala Desa embacang baru Ilir, Kartubi mengatakan pemberian masker ini adalah salah satu upaya untuk mencegah masyarakat desa embacang baru Ilir terhadap terinfeksi oleh Covid-19. Ungkapnya.

Warga begitu antusias dengan kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini juga, warga diajak menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun serta mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah Covid-19.

selain memberikan masker gratis kepada masyarakat desa Embacang baru Ilir, Kami juga segenap jajaran pemerintah desa akan tetap memberikan yang terbaik yang kami mampu untuk masyarakat ” tutur Kades embacang baru ilir..

Diungkapkan Kartubi, ia juga menghimbau kepada warganya untuk memelihara kebersihan dan menjaga kesehatan. Selain itu juga diimbau kepada warga untuk tidak keluar rumah bila tidak ada hal yang sangat penting dan harus menggunakan masker saat keluar rumah dalam keadaan mendesak .

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk mematuhi anjuran dari pemerintah dalam mencegah virus Corona ini,” ungkap Kepala Desa embacang baru ilir.

(Putra/Murexs)

Umum