Devi Suhartoni dan H.Inayatullah Terima B1-KWK dari DPP Nasdem

Devi Suhartoni dan H.Inayatullah Terima B1-KWK dari DPP Nasdem

Murexs.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara H.Devi Suhartoni – H.A Inayatullah akhirnya menerima formulir B1-KWK.

B1-KWK ini sebagai syarat resmi pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) nanti.
Telah dikeluarkannya B1-KWK, menandakan partai Nasdem resmi mengusung pasangan H.Devi Suhartoni – H.A Inayatullah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara.

Rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh melalui Ketua Pemenangan Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera III H.Fauzi H.Amro, dan di serahkan langsung oleh Ketua DPW Sumsel H.Hermam Deru di Kantor DPW NasDem Sumatera Selatan (Sumsel) pada hari Selasa (25/8/2020)malam.

Dalam hal penyerahan ini, H.Devi Suhartoni- H.A.Inayatullah hadir didampingi sejumlah pengurus DPD NasDem Kabupaten Muratara, serta di hadiri juga 6 (enam) Pasang Calon dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumsel lainya.

H.Fauzi H Amro selaku ketua Pemenangan Korwil Sumsel III menyampaikan dalam sambutanya.

“Sudah saya sampaikan dengan ketua DPW NasDem Sumsel juga selaku gubernur, peluang menang kita dari 7 Pilkada di Sumsel sangat terbuka landasan Kito adalah survey.” Jelasnya.

“Dalam hal penyerahan Model B1-KWK ini NasDem tidak pernah minta materi atau mahar apapun baik dari DPP, DPW, DPD, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kota yang tergabung di NasDem.”

“Akan tetapi bila berkuasa nanti atau ketika kita duduk memenangkan Pilkada ini berilah sesuatu untuk NasDem yang terbaik bukan materi yang NasDem butuhkan”.

Lanjut Fauzi Anggota DPR RI mengingatkan.

“untuk Kawan-kawan DPD NasDem mulai hari ini lakukan konsolidasi, menangkan lah calon-calon kita, jangan galak calon mejeng palak, jangan dikit-dikit konsolidasi itu salah, Ado anggota DPRD Kabupaten tolong bantu apo yang biso di bantu.” Terangnya

Masih di sampaikan oleh Fauzi, “Jangan bebankan para calon kita, dan terakhir ini pesan dari ketua Umum, Pak Surya Paloh dan Pak Prananda target kita menangkan di 7 kontestasi Pilkada di Sumsel, kito sudah menang berdasarkan hasil Survei”, pungkasnya.

H.Herman Deru Selaku ketua DPW NasDem Sumsel juga Gubernur Sumsel mengatakan.
“NasDem tidak minta apapun dari Calon Bupati dan Wakil Bupati, yang kita minta adalah tolong kami titipkan NasDem di DPD di Kabupaten masing-masing untuk Bupati dan Wakil Bupati agar menjadi pemenang, jujur tidak ada sedikitpun niat kita NasDem untuk mengambil materi dari pilkada nanti harapan kita “Menang”, ujar pak Gubernur.

Terpisah H.Devi Suhartoni Calon Bupati Kabupaten Muratara mengatakan, “Yo kito ucapkan Alhamdulillah, kami sudah menerima secara resmi B1-KWK NasDem tanpa mahar apapun. Tentu ini adalah amanah dan kepercayaan kepada kami untuk maju di Pilkada Muratara,” Disampaikannya.

“Nasdem memilih menjatuhkan pilihan ke saya H.Devi Suhartoni dan H.A.Inyatullah selaku wakil Bupati, karena pasangan kami unggul di sejumlah lembaga survei profesional.”
Lanjut HDS. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Pemenangan Korwil Sumsel III H.Fauzih H.Amro juga akan ikut membantu pemenangan kami nanti karena beliau adalah putra daerah kami Muratara yang saat ini ada di DPR RI, Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pak Gubernur selaku ketua DPW NasDem Sumsel yang siap memenangkan kan kami.Tutupnya. (A2N)

Politik