Di Duga Masih Ada Tempat Hiburan Malam Yang Masih Buka, Tak Hiraukan Pandemi Covid 19

Di Duga Masih Ada Tempat Hiburan Malam Yang Masih Buka, Tak Hiraukan Pandemi Covid 19

Murexs.com Lubuklinggau –
Di tengah merebaknya wabah virus corona (covid-19) yang saat ini sedang meresahkan masyarakat, dan pemerintah selalu berusaha dalam segala hal bertujuan memutuskan mata  rantai virus tersebut.

Dengan berbagai cara himbauan dari pemerintah selalu di informasikan melalui berbagai media baik cetak maupun elektronik. Tak terkecuali kota Lubuklinggau yang saat ini sudah masuk dalam ‘Zona Merah’ karena telah mewabahnya Covid-19.

Pantauan awak media pada malam Kamis(07/05) mendapati dugaan ada beberapa tempat Hiburan malam yang masih beroperasi,dan di sinyalir kerap dijadikan berkumpulnya sekelompok orang, sambil menikmati suasana musik sempat memunculkan asumsi para kontrol sosial melongok mengamati dan mendengarkan dentuman musik yang terdengar keluar.

Terlihat langsung dilapangan adanya bukti benar aktifitas hiburan malam tersebut masih beroperasi, membuat Koordinator Lembaga Swadaya (LSM) GERAM Kota Lubuklinggau, Indra Sena akan segera mengirimkan surat kepihak-pihak terkait untuk segera ditutupnya lokasi hiburan malam tersebut.

“Hari ini saya akan kirimkan surat ke pihak-pihak terkait, tentunya ke Walikota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, dan ketua MUI Kota Lubuklinggau,“ Ucap Indra Sena.

Terpisah, awak media mengubungi Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa S.I.K, M.H pada Kamis (07/05) beliau pun menerangkan saat dihubungi melalui WA pribadinya, “Nanti malam akan kami cek langsung dan menindak lanjuti hal tersebut,” katanya.

Berkaitan dengan izin tempat hiburan, Polres akan berkoordinasi dengan Pemkot dan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lubuklinggau, dan akan terus menghimbau berkaitan dengan tempat hiburan yang mungkin masih buka.

“Apabila benar masih didapati tempat hiburan yang beroperasi, maka akan kita tindak sesuai prosedur dan apabila ada tindak pidana akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kapolres.(*).

Sember: pewartaIndonesia

Umum