Direktur Eksekutif ‘MUREXS’ Apresiasi Bupati H2G Peduli Terhadap Wartawan

Direktur Eksekutif ‘MUREXS’ Apresiasi Bupati H2G Peduli Terhadap Wartawan

Murexs.com Musirawas
Bupati kabupaten Musirawas (MURA) H Hendra Gunawan (H2G) memberikan bantuan sembako kepada para wartawan yang biasa melaksanakan tugas peliputan di lingkungan Pemkab Musirawas, pada Selasa (14/4/2020)  Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19.

Yang mana pantauan murexs dilapangan “Paling sedikitnya 185 Wartawan yang Bertugas diwilayah Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Dari berbagai media baik cetak, elektronik, online dan lainnya menerima bantuan paket sembako Dari Pemerintah Kabupaten Musirawas.

Hal ini di apresiasi oleh Hery Triwahyudi (HT) selaku direktur eksekutif Harian Murataraexspos(murexs), Dan media online Murexs.com

“Kami terharu atas kepedulian bapak H2G Bupati kabupaten musirawas kepada wartawan,”

Dan wartawan merupakan garda terdepan dalam mencari dan menyebar luaskan informasi pada situasi maraknya Corona Virus Covid 19.

ini adalah langkah yang sangat mulia dan manusiawi karena tidak di pungkiri resiko wartawan sangat besar, sebab berhadapan langsung dengan ancaman corona dan sudah selayaknya mendapat perhatian dari pemerintah daerah, Ringkas HT. (Fuad)

Umum