DPD Partai Golkar Muratara Gelar Rapat Persiapan Musda

DPD Partai Golkar Muratara Gelar Rapat Persiapan Musda

Murexs.com Muratara–Panitia penyelenggara Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar kabupaten Muratara menggelar rapat persiapan musda (Musyawarah Daerah) di kantor DPD Partai Golkar Muratara, Rabu (15/07/2020).

Rapat tersebut dipimpin Sekjen DPD Partai Golkar Muratara Hasran Akwah didampingi kader Golkar anggota DPRD Muratara Agus Salim Munsi dan Andika Saputra, seluruh pengurus Partai Golkar lainnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Golkar Muratara Hasran Akwah mengatakan, Musda akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2020 di kantor DPD Partai Golkar Muratara Karena waktu yang cukup singkat maka ia meminta panitia segera melaksanakan tugasnya.

Pada rapat perdana Panitia Musda ini adalah pembagian tugas panitia. Ia juga mengharapkan panitia segera menyiapkan materi Musda dan segera menginventaris kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan Musda. ” Masing-masing, bagian dimintai mengusulkan kebutuhan atau keperluan yang diperlukan” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Andika Saputra sekaligus anggota DPRD Muratara menjelaskan peserta Musda selain diikuti dan dihadiri pengurus DPD Partai Golkar Muratara, Ketua, Sekretaris dan pengurus DPD, juga dihadiri oleh Paslon Bacabup dan Bacawabup dukungan Yaitu Syarif-Surian.

Andika Saputra menambahkan, sesuai hasil pertemuan dengan pengurus DPD Partai Golkar, diputuskan Musda dilaksanakan pada 25 Juli 2020, yang akan dihadiri oleh sejumlah fungsionaris DPD Partai Golkar.

” materi Musda akan dipersiapkan mengacu dari hasil Munas 2019 lalu, semoga semua berjalan dengan baik”, tutupnya.
(Lul).

Politik