Faisol : Terima Kasih Ibu DPR RI Atas Bantuannya

Faisol : Terima Kasih Ibu DPR RI Atas Bantuannya

Murexs.com Muratara – Sekolah Yayasan Al-Khoiriyah   yang berdomisili di desa Batu gajah lama kecamatan Rupit kabupaten Muratara ini mendapat bantuan dari ibu Arniza Nilawati, SE. MM. Sebesar Rp 5.000.000,–(lima juta rupiah).

Hal itu di sampaikan Kepala Pemilik yayasan ,  bersama langsung dengan ibu DPR RI ibu Arniza Nilawati kepada seluruh anak – anak yang telah menyambut baik kedatangan ibu DPR RI Arniza Nilawati di desa Batu gajah lama dalam kunjungan kerjanya untuk memberikan 2000  bibit pohon kepada masyarakat desa batu gaja lama , Selasa (4/8) 

“Kami mendapatkan bantuan dari ibu DPR RI ibu Arniza Nilawati , dan kami akan menggunakan dana ini sebaik mungkin untuk meningkatkan pendidikan serta kenyamanan bagi seluruh siswa dan guru di sekolah ini , dan kami gunakan uang ini untuk memperbaiki atap bangunan yayasan yang sudah mulai hancur tembakan usia” ujarnya.

Di tambahkan juga ketua yayasan Al-Khoiriya Ahmad Faisol mengucapkan terimakasi kepada ibu DPR RI Arniza Nilawati yang telah menyumbangkan uang tunai sebesar 5.000.00 kepada yayasan kami ini  dan semogah apa yang ibu di berikan allah swt mengabulkan doa2 kita bersama untuk kedepannya. Tutupnya.

(Bang putra)

Umum