Fauzal Akbar, BGM 2016 Ucapkan Selamat Kepada BGM 2019

Fauzal Akbar, BGM 2016 Ucapkan Selamat Kepada BGM 2019

Murexs.com- Pemilihan Bujang Gades Muratara 2019 baru saja selesai,Kamis 31 Oktober 2019. Dalam ajang bergengsi tersebut hadir juga bujang gades pertama 2016 duta wisata kabupaten Muratara Fauzal Akbar dan Rika Ariska.

Fauzal Akbar bujang Pertama 2016 kabupaten Muratara selama menjadi duta wisata sudah banyak memberikan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Muratara mengenalkan wisata yang ada.

Ia berharap kepada BGM 2019 yang terpilih Milli Umri dan Selly dapat meneruskan tugas mereka sebagai duta wisata Muratara.
” Selamat untuk BGM 2019 Milli dan Selly yang sudah dinobatkan Bujang Gades Muratara,selamat bertugas, semoga Amanah dalam mengemban tugas muliahnya”, ungkap Fauzal saat ditemui dikediamannya.

Pria kelahiran asli Desa Noman kecamatan Rupit ini merasa bersyukur selama menyandang Bujang Muratara pertama kali 2016 di kabupaten Muratara, ia banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu dalam mengenalkan Wisata yang ada di kabupaten Muratara.

” Alhamdulillah perjalanan saya sebagai duta wisata banyak sekali, kami selama mengemban tugas sudah mengenalkan wisata wisata yang ada di Muratara dikanca nasional”, ucap Fauzal.

Kemudian ia menambahkan bahwa apa yang sudah ditugaskan kepada BGM yang sudah terpilih mampu menjadi panutan , kedepannya membawa nama kabupaten kearah yang lebih baik lagi.

Penulis. : Uslul Hafita,SE.

Umum