Forum Srikandi Muratara Ambil Formulir Balon Wabup “Untuk HT”

Forum Srikandi Muratara Ambil Formulir Balon Wabup “Untuk HT”

Murexs.com MURATARA |Forum Srikandi Muratara ambil formulir bakal calon wabup daftarkan HT,Senin 14 Oktober 2019.

Ormas yang di dominasi kaum perempuan ini, melalui elda salah satu kadernya mengambil Formulir untuk pencalonan wakil Bupati muratara. dan formulir ini di peruntukan kepada nama Hery triwahyudi atau akrab di panggil HT

Dikatakan elda bahwa Bukan tanpa alasan, ini adalah keputusan organisasi Forum Srikandi Muratara yang sudah melakukan survey terhadap beberapa orang yang di nilai layak dan pantas untuk menjadi calon wakil bupati muratara.ungkapnya.

Selain itu Ini merupakan panggilan hati mas Hery, beliau terketuk hatinya, sebab beliau ingin mengabdikan diri untuk membangun kabupaten Muratara.tambahnya.

Lanjut,Selama ini beliau berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk Muratara namun terbatas nah dengan mencalonkan diri ini di harapkan nanti nya akan diberikan amanah sehingga bisa memprioritaskan pembangunan Muratara guna kesejahteraan Masyarakat menuju Muratara berkah.

” Kulup Hery adalah salah satu pilihan yang akan kami dorong untuk ikut serta dalam pilkada muratara, beliau kami nilai sudah banyak pengalaman dan tau persis tentang muratara, dari sebelum Muratara menjadi kabupaten, Mulai tahun 2008 HT sudah berbuat melalui organisasi LSM Nusantara dan di karang taruna baik sebagai kontrol sosial, maupun kegiatan sosial dan event-event pencarian bakat lainnya. bahkan HT berperan langsung dalam Proses Pemekaran Muratara sebagai salahsatu korlap dan orator pada tragedi 29 dan 30 April 2013.”paparnya.

Tidak sampai di situ HT juga mendirikan Perusahaan Pers bernama Muratara Exspos yang kini sudah menjadi media independent terbesar di sumsel dan aktif di berbagai organisasi, diantaranya Pembina Pemuda peduli Lingkungan Muratara, Ketua Dewan Harian Cabang 45 Muratara, Pembina Asosiasi Penambang Indonesia Muratara, Sekretaris Apkasindo, Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional, Sekretaris Komunitas Wisata Danau Rayo, Ketua Forum Komunikasi Aktifis Pemekaran Muratara, Kader MPW PP Sumsel, Ketua Asisiasi Futsal Muratara, Presiden SSB Murexs dan berbagai organisasi lain, dan bersama organisasi yang di ikuti, HT banyak meraih prestasi di antaranya Dalam kepeduliannya pada peredaran narkoba HT meraih penghargaan Nasional dari GANN atas Kepemimpinan Terbaik DPC GANN.jelas elda lebih lanjut.

Sementara itu dalam bidang wisata Menjadi salah satu aktor di bukanya Wisata Danau Rayo,dan dalam bidang olahraga Berhasil membawa Pesepak Bola Muratara menuju kejuaraan nasional bahkan mampu menghadirkan timnas Galanita juga Timnas Olstar ke muratara, dalam bidang pembelaan hukum HT juga berhasil memenangkan perkara sengketa lahan dendi marker yang skarang sudah kembali ke masyarakat juga sengketa gaji karyawan PT BSS yang sudah di salurkan kepada karyawan, serta prestasi dan event-event bidang lainnya.tambahnya.

Untuk diketahui bahwa untuk sementara ini forum Srikandi sudah mengambil formulir di dua partai yakni Golkar dan PPP Kabupaten Musi Rawas Utara.

(Rilis)

Politik