Gubernur Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Lubuklinggau Ke-18

Gubernur Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kota Lubuklinggau Ke-18

Murexs.com Lubuklinggau
Di usia yang ke 18 tahun, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe untuk meningkatkan pastisipasi Masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Pesan saya tingkatkan pastisipasi masyarakat percuma kita punya infrastruktur yang bagus pelayanan yang bagus, tapi masyarakat apatis,”kata Herman Deru saat sambutannya di Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kota Lubuklinggau, pada Kamis (17/10).

” di usia 18 tahun Kota Lubuklinggau, itu merupakan usia Millenial, jadi Kota Lubuklinggau kalau tidak mengikuti perkembangan jaman, maka Kota Lubuklinggau tidak dilirik orang. Memang Kota Lubuklinggau harus dijadikan Kota yang Smart.

“dari setiap daerah yang ia kunjungi, ia selalu menitip berat pesan untuk keamanan. Keamanan terusnya bukan hanya yang bebas dari kriminal, tapi bagaimana tamu turis-turis yang datang Ke Kota Lubuklinggau merasa lebih nyaman.

“Tetapi ada satu persoalan kecil yang membuat orang menjadi malas untuk berkunjung yakni sinyal,”ungkapnya HD

Lebih lanjut “jarang orang berpikir bahwa hal-hal yang terkecil seperti ini bisa membuat orang malas berkunjung,Dan kalau untuk masalah listrik tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk Wilayah Sumsel itu sudah aman.

“raut wajah memang yang menentukan untuk orang datang kesini. Ia menjelaskan bedanyo Kota dan Kabupaten, ya kalau kota ini merupakan etalase yakni wajah Jadi memang harus dibuat cantik.

“Dan yang diuntungkan saling menguntungkan, yang harus dijaga memang koneksivitas,”tutup gubernur
(F)adv

Umum