Gubernur Sumsel Hadiri HUT Kota Lubuklinggau ke-19

Gubernur Sumsel Hadiri HUT Kota Lubuklinggau ke-19

Murexs.com LUBUKLINGGAU-
Gubernur Sumatera Selatan(Sumsel), H Herman Deru beserta isteri Hj Feby tiba di Kota Lubuklinggau tepat pukul 13.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemprov Sumsel itu disambut langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau di Stadion Sport Center Petanang Ilir dan langsung menuju ke Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Sabtu (17/10/2020).

 Dihari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau ke -19 tahun 2020, Kepal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Hendra Gunawan menerima piala dan reward juara 1 lomba inovasi tingkat Kota Lubuklinggau.

Aan sapaan Hendra Gunawan menerima piala juara 1 dan reward Rp 7,5 juta langsung dari Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di ruang paripurna DPRD Lubuklinggau,

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau meraih prestasi sebagai juara pertama Lomba Inovasi tingkat Kota Lubuklinggau.

Lomba Inovasi yang diselenggarakan Pemkot Lubuklinggau melalui Bappedalitbang Kota Lubuklinggau sebelumnya telah melakukan rangkaian penilaian terhadap inovasi pelayanan OPD dan BLUD dalam masa pandemic covid 19.

Penilaian lomba ini oleh tim dari 8-28 Juli 2020 dan pemenang pertama yaitu Gerai Pelayanan Publik (GPP)Linggau Pacak Gale DPMPTSP, pemenang keduayaitu Spontan ( Sistem Pelayanan Online Ketenagakerjaan) Dinas Tenaga Kerja, dan pemenang ketiga Pak Camat ( Pantau Kilat Calon Mama Terpadu ).

“Terimakasih kepada seluruh pegawai dan staf DPMPTSP Linggau pacak gale, semoga kedepan kita bisa lebih baik,” kata Aan.
-Adv

Pemerintahan