Harga Mati, Nasdem Resmi Dukung Paslon Devi Inayatullah

Harga Mati, Nasdem Resmi Dukung Paslon Devi Inayatullah

Murexs.com Muratara–Partai Nasdem mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Devi Suhartoni dan Inayatullah.

Keputusan Nasdem ini dilayangkan dalam surat DPP Nasdem nomor: 153-SI/RP/DPP-NasDem/VI/2020 tertanggal 17 Juni 2020 tentang Perihal Rekomendasi Nasdem kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni-H Inayatullah yang ditandatangani Prananda Surya Paloh selaku Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu dan Ahmad HM Ali selaku Wakil Ketua Umum.

“rekomendasi ini merupakan keputusan final, maka dari itu kita berusaha keras dalam memenangkan calon. Maka apabila kader partai Nasdem tidak membela rekomendasi ini maka Partai Nasdem akan bertindak tegas. kami yakin dan percaya bahwa Paslon Devi Inayatullah akan memenangkan Pilkada 2020 ini”. Kata H. M Ali Selaku Wakil Ketua Umum Partai Nasdem.

“Pada hari ini alhamdulillah rekomendasi Partai Nasdem resmi mengusung paslon Devi dan Inayatullah. Kami yakin kedua paslon bisa memenangkan calon. Partai Nasdem merupakan partai yang tanpa mahar dalam mendukung paslon Devi Inayahtullah, kami yakin yang didukung dapat menang. Saya berharap kepada paslon supaya melibatkan semua struktur partai nasdem, relawan saya 100 persen saya serahkan. Para kader yg tidak tunduk dan taat maka akan tau resikonya. Kita ingin devi dan inayatullah menjadi bupati dan wakil bupati. Berpolitiklah secara santun, jagan menjelekkan pasangan lain, Tunjukkan kita punya misi untuk memajukan muratara ini”. Kata Fauzi H Amro.

Atas dukungan dari Partai Nasdem Pasangan Calon Devi Inayatullah sangat optimis serta semangat dalam memenangkan Pilkada 2020.

“alhamdulillah atas dukungan dan pidato politik dari Partai Nasdem membuat kami bakal calon bupati dan wakil bupati dan tim sepadan nian sangat semangat dan optimis dalam memenangkan Pilkada 2020 ini. Bimbingan dan petunjuk serta arahan politik sangat kami harapkan, ini hari jumat hari yg baik kami lakukan koferensi pers dan rekomendasi kami terima”. Kata H. Devi Suhartoni selaku calon Bupati 2020 dari Partai PDI-P.

Paslon Devi-Inayatullah resmi kantongi 3 Partai yakni PDI-P, Hanura dan Nasdem. (Julia)

Politik