Hasil Swab Test: 22 Orang Negatif,   Dua Kasus Positif Di Nyatakan Sembuh  -Optimis Menuju NEW NORMAL

Hasil Swab Test: 22 Orang Negatif, Dua Kasus Positif Di Nyatakan Sembuh -Optimis Menuju NEW NORMAL

Murexs.com Muratara –
KETERANGAN PERS
09062020

Alhamdulillah, hari ini kita menerima hasil Pemerikasaan Swab dari Laboratorium Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Jakarta. 

Hasil Pemeriksaan terhadap 22 Sampel yang dikirim, semuanya NEGATIF COVID-19.  Hasil tersebut termasuk juga Sampel Swab dari Kasus-11 atas nama Tn. SB (61) warga Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, dan dari Kasus-20 atas nama Bayi R (1 bulan)  Bayi dari Ny. Riz Warga Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung.  Dari hasil Lab ini Kasus-11 dan Kasus 20 dinyatakan SEMBUH.  

Dengan kesembuhan ini, maka dari 22 Kasus Positif Kabupaten Muratara dinyatakan SEMBUH sebanyak 17 Orang, dan masih 5 Orang lagi kita tunggu hasil Swab Test nya.

Dengan hasil Lab ini, maka dari 86 Sampel Swab yang dikirim oleh Gugus Tugas , masih tersisa 37 lagi yang kita tunggukan hasilnya.  Kita berdoa mudah-mudahan semua sampel yang dikirim hasilnya juga NEGATIF.

Demikian, kita berdoa’a kepada Allah Subhanahuwata’ala semoga hasil tracking dan Rapid Test maupun Swab Test nanti hasilnya Negatif. Tetap menjaga kewaspadaan terhadap paparan COVID-19 di tengah-tengah kita. 

Tetap patuhi protokol pencegahan COVID-19: Jaga Jarak, selalu cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker bila keluar rumah, dan lakukan prilaku hidup sehat.  BERSATU KITA LAWAN COVID-19, HINDARKAN HOAX, FITNAH DAN PROVOKASI.  KITA BERSIAP MENUJU FASE HIDUP NORMAL GAYA BARU/NEW NORMAL LIFE!!!

Umum