Herman Suandi Ditunjuk Sebagai Plt Camat Rawas Ilir

Herman Suandi Ditunjuk Sebagai Plt Camat Rawas Ilir

Herman Suandi : Mohon Dukungan Semua Elemen Masyarakat

Murexs.com Muratara–Herman Suandi sekcam Rawas Ilir ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengantikan Heri Martoni yang mengundurkan diri, Senin (28/9/20).

Acara penyerahan SK plt camat Rawas Ilir Bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Rawas Ilir dan dihadiri seluruh Kepala Desa/Lurah dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Rawas Ilir,  ditandatangani Bupati HM Syarif Hidayat sebelum masa cutinya tersebut, lalu diserahkan langsung Kepala BKPSDM Muratara, Ralin Jufri.

Kepala BKPSDM Ralin Jufri kabupaten Muratara yang mewakili Pemerintah Kabupaten Muratara dalam sambutanya mengatakan, Surat Keputusan (SK) Bupati Muratara kepada Plt Camat yang sebelumnya sebagai Sekcam Rawas Ilir ditandatangani oleh Bupati sebelum cuti.

Ia meminta kepada Plt Camat Herman Suandi untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat menciptakan masyarakat yang aman, tentram dan damai. 

” Kepada pak Herman Suandi Plt Camat Rawas Ilir, semoga dapat amanah dalam menjalankan tugasnya serta mendapatkan dukungan yang baik dari seluruh elemen masyarakat”, kata Ralin.

 Plt Camat Rawas Ilir, Herman Suandi  mengatakan, ia mohon dukungan dan kerjasama  bersama semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Rawas Ilir. 

(Ben).

Umum