Hindari Pengendara Motor, Truk Tronton Tabrak Rumah Warga

Hindari Pengendara Motor, Truk Tronton Tabrak Rumah Warga

murexs.com Muratara – Sebuah kendaraan truk tronton tanpa muatan mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak sebuah rumah milik Ahmad, yang berada di pinggir Jalan Raya Lintas Sumatera tepatnya di JALINSUM Kecamatan Karang Jaya Km 54, Kabupaten Musirawas Utara, Kamis (22/8/2019) sore.

Akibat kejadian tersebut supir truk yang diketahui bernama Bambang (25), warga Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, bersama kerneknya, Rapik (38), beserta 4 orang warga Karang Jaya yang berada di lokasi saat kejadian tersebut mengalami luka – luka.

Rumah beserta sebuah mobil pick up yang di tabrak truk tronton itu mengalami kerusakan parah.

Informasi yang dihimpun , peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat mobil truk tronton dari arah rupit menuju ke Desa Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya, untuk mengangkut alat berat exavator, ketika melintas di TKP ada warga atas nama Jefri (54), sedang mengendarai sepeda motor hendak menyebrang jalan, lalu Sopir truk tersebut langsung banting setir ke arah kanan untuk mengelak pengendara motor tersebut hingga menabrak rumah milik Ahmad.

Rumah yang di tabrak tersebut sedang ada berlangsung giat mengajari anak les privat. Sehingga menyebabkan 2 korban anak-anak yang sedang les privat dan seorang guru pengajar menjadi korban kecelakaan tersebut, kemudian korban di bawa ke Puskesmas karang jaya.

Kapolsek Karang Jaya, Samosir menjelaskan ,Truk tronton yang dikemudikan oleh Bambang itu diketahui milik PT. Bayumi Remban. Pihak PT. Bayumi sudah mengetahui kejadian ini dan siap menggantikan kerugian.

“Truk tronton tanpa muatan itu hendak menghindari pengendara sepeda motor yang ingin menyebrang, kemudian oleng ke kanan dan menabrak rumah milik Ahmad warga Desa Karang Jaya “ujarnya.

Akibat dihantam kendaraan truk tronton tersebut, bagian depan rumah termasuk mobil yang sedang terparkir di garasi rumah, mengalami rusak parah. Sedangkan truk tronton yang dikemudikan Bambang juga mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

Dalam kejadian kecelakaan itu, pengemudi truk dan kernek beserta 4 orang warga mengalami luka – luka , Bambang Irawan umur 25 Th Binti Abdullah (Supir truk) mengalami luka berat, Rafik 38 Th Binti Abdullah (kernek) luka berat, Deti Binti Dedi Irawan (luka berat), Pelajar Kelas 1 SMP, Alamat Rt 5 kel karang jaya, Nanda Binti Junai (luka ringan), Pelajar Kelas 6 SD Alamat kel Karang jaya rt 5, Para Dila Sandi Binti Mkruf Eni umur 31 Th, Pekerjaan : Guru les privat Alamat : Rt 9 kel karang jaya (luka ringan), Jefri Umur 54 tahun, Pengendara Motor (luka berat), Alamat Rt 2 karang jaya. Kini korban sudah  dibawa ke Puskesmas karang jaya. ( Putra/Murexs.com).

Peristiwa