HT Siap Potong Kemaluan Jika Aktivis Muzani di Bui

HT Siap Potong Kemaluan Jika Aktivis Muzani di Bui

Murexs.com MURATARA | Adanya surat edaran yang beredar terkait akan di somasinya salah seorang aktivis Muda Muratara terkait postingan yang membuat gerah Bupati Muratara H.Syarif Hidayat , Hery Tri Wahyudi Siap potong kemaluan jika Bupati berani masukkan Muzani Firdaus ke bui.

Hal itu diungkapkannya secara langsung kepada wartawan disela sela musyawarah Save Muzani, kamis (10/10/19), musyawarah tersebut berlangsung di salah satu cafe ternama dikota lubuklinggau, HT menyampaikan bahwa dirinya sangat kecewa dengan pemimpin Muratara yang enggan dikritik dan mensomasi aktifivis muda muratara lantaran statusnya yang masih sangat wajar dan tidak masuk dalam kategori penghinaan.

“Saya siap potong kemaluan jika memang Bupati melalui kuasa hukumnya berani memasukkan Muzani ke Bui karena apa yang dilakukan adalah benar dan masih dalam kewajaran,”tegasnya.

Pria yang pernah ikut berjuang  dalam pemekaran Muratara ini juga menyampaikan bahwa dirinya menduga apa yang dilakukan oleh Bupati Muratara ini untuk mencari sensasi saja dan mengangkat reting Bupati yang akan maju lagi dipilkada serta mengangkat nama  advokat yang baru ini.

“Yang saya takuti ini hanya untuk mencari sensasi saja dan tidak benar benar  terjadi karena jika benar benar terjadi ini sama saja memalukan Bupati yang harus melayani masalah kritikan yang dilakukan oleh aktivis muda yang  selama ini ikut serta memantau kegiatan muratara yang salah,” tegasnya.

Untuk itu sekali lagi dirinya mengingatkan kepada Bupati untuk pikir ulang karena jika ini terjadi dirinya selaku tokoh pejuang muratara sangat kecewa dan siap berlawanan dengan bupati untuk membela muzani yang dirinya menganggap itu masih dalam kewajaran.

“Kita lihat saja berani apa tidak Bupati memasukan Bui Muzani Firdaus  kalau sampe benar terjadi saya siap potong kemaluan dan tidak akan tinggal diam untuk ikut berjuang membela muzani hingga ke titik akhir,”tutupnya.(tim/Jn/murexs.co.)

Sumber : databicara.com
 

Pemerintahan Politik