IKMB Merasa Terpanggil Untuk Mura Bersatu

IKMB Merasa Terpanggil Untuk Mura Bersatu

Murexs.com Musi Rawas
Pengurus Ikatan Keluarga Musi Bersatu(IKMB) Lubuklinggau, menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 12.30 Wib, pada Selasa 8 Oktober 2019.

Dari beberapa Perwakilan Ikatan Keluarga Musi Bersatu, yang di Pimpin langsung oleh Ketua Umum dr. Mast Idris Usman, yang didampingi langsung H. Murtin, Marliyah, Yahya, dan lain-lain.

Dalam perbincangan singkatnya, Ketua Umun Ikatan Keluarga Musi Bersatu menyampaikan ” Kami Datang Dalam Rangka Mengambil Formulir Untuk Musi Bersatu “. Karena kami merasa punya kewajiban dan terpanggil sebagai salah satu Komunitas Besar di Musi Rawas, dan kita bukan atas dasar suku – sukuan. Ini hanya partisipasi kita dalam membangun Daerah bersama Komunitas lainnya.

Ditegaskan Ketua IKMB bahwa ” Orang Musi Harus Ikut Dalam Pilkada Tahun 2020 “, adapun siapa orang – orangnya sedang di godok dan saat ini sudah ada 6 (enam) nama yang bakal kita lakukan survei dan tidak asal bisa diterima. 

Adapun beberapa kriteria kita dalam menjaring Figur Internal yaitu punya Track Rekord yang baik dan Komitmen dalam membangun Daerah bukan artinya ketika terpilih. Karena Bupati nanti Figurnya adalah milik masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Kalau pandangan kami dari IKMB saat ini merasa sangat prihatin dengan keadaan Ekonomini Sosial masyarakat dimana-mana kejahatan terjadi karena ekonomi kurang bagus.

Pada saatnya akan dipilih atau diseleksi dari 6 (enam) orang ini, yang memumpuni dan untuk yang 5 (lima) orang harus legowo, karena itulah yang terbaik. Kita mengambil formulir pada hari ini atas nama Ikatan Keluarga Musi Bersatu, dan pada prinsipnya memilih Pemimpin yang terbaik untuk lima tahun kedepan. Dan ini bentuk kepedulian terhadap Daerah dan setiap warga punya hak untuk dipilih dan memilih, ” Tolong Jangan Diterjemahkan Yang Lain “, pesan Ketum Ikatan Keluarga Musi Bersatu. (*)

Umum