Kabar duka  untuk kita semuanya santriwati asal Kabupaten Muratara Meninggal Dunia

Kabar duka untuk kita semuanya santriwati asal Kabupaten Muratara Meninggal Dunia

Murexs.com Muratara – kabar duka ini menyebar di media sosial wassap di grup santri alas Muratara minggu pagi. (25/7).

Inna lillahi wainna ilaihi roojiun.
Pemerintah Daerah dan beserta LPTQ Kab. Muratara dan kita semua berduka, telah meninggal dunia anak kita bernama NURKHOTIFAH BINTI AWAL, ( santriWati Tahfizh Muratara yg mondok Di Al amien prenduan) asal bingen teluk kec. Rawas ilir. Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kronologis nya beliau meninggal di RSUD Muara Rupit, pagi Sabtu, 25 Juli 2020, setelah berjuang melawan penyakit yg diderita, (beliau telah berangkat ke ponpes al amien, beserta rombongan yg dilepas oleh Bupati Muratara dan dalam beberapa hari beliau di pondok, beliau jatuh sakit, dan sudah di rawat oleh pihak ponpes alamien di Rumah sakit umum Pamengkasan beberapa hari, setelah sembuh Pihak Pemda Muratara melalui LPTQ Muratara melakukan penjemputan anak kita tersebut di sumenep dg mengutus kedua orgtuanya untuk dirawat sampai sembuh total di kab Muratara, lubuk linggau, bahkan rencana akan di bawa ke palembang pagi ini) Insya Allah akan di kebumikan di bingin teluk.

Untuk sementara waktu di ketahui bahwa saudari kita ini mengalami penyakit bawaan .

Kami mewakili pihak keluarga, mohon doa semoga almarhumah dijadikan Allah SYAHIDAH sebagai Penghafal Alquran serta khusnul khotimah.

Dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin.

(putra)

Umum