Kades Bukit Langkap Berharap Bansos Sembako Dampak Covid-9 Diberikan Secara Berkala

Kades Bukit Langkap Berharap Bansos Sembako Dampak Covid-9 Diberikan Secara Berkala

Murexs.com,Muratara-Penyaluran Bantuan sembako dampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Karang Jaya. Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) mulai di salurkan, termasuk di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Karang Jaya. Kabupaten Muratara, Senin(11/5).

Bantuan Sosial dampak Covid-19 yang berupa sembako sangat lah bermanfaat bagi masyarakat, termasuk Masyarakat Desa Bukit Langkap, oleh karena itu Kepala Desa berharap bantuan ini akan di lakukan secara berkala selama Pandemi covid ini.

“Alhamdulillah hari ini kami beserta stakeholder ikut penyaluran bansos sembako dampak covid, kami berharap kepada Dinsos Muratara agar bantuan ini berkelnjutan sesuai ketentuan dari dinsos, dan mudah mudahan bantuan tersebut bisa diberikan secara berkala pada Pandemi ini, sehingga masyarakat bisa terbantu”,harapnya.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Bukit Langkap agar mematuhi maklumat Kapolri.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi maklumat Kapolri yang telah di edarkan, jangan lupa sering-sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jaga kebersihan dan kesehatan serta kekuatan imun, dan jangan lupa pakai masker saat keluar rumah”, himbau kades kepada masyarakat.

(Elda/Murexs.com)

Umum