Kades Lubuk Mas Terharu Sambut Ketua TP PKK Provinsi

Kades Lubuk Mas Terharu Sambut Ketua TP PKK Provinsi

Murexs.com Muratara – Kunjungan kerja Istri Gubernur Febrita Lustia Deru ke Desa Lubuk Mas , Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, mendapat sambutan dan antusias warga ,Rabu (28/8/2019).

Penjabat Kepala Desa Lubuk Mas, Saharudin, bahkan mengaku terharu dan berkaca-kaca saat menyampaikan sambutan selamat datang kepada Ibu Febrita Lustia sebagai Ketua TP PKK provinsi dalam rangka memberikan penilaian tentang 10 Program PKK tanaman Toga. 

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari ibu,” ungkap kades Saharudin penuh haru.

Dikatakannya, Pemerintah Desa Lubuk Mas dan masyarakat sangat berharap, dengan kunjungan ini akan membawa perubahan bagi Desanya kedepan.

“Mudah-mudahan kunjungan ibu  untuk pertama kali di desa kami ini, kiranya akan menambah wawasan kami semua terhadap pentingnya dalam memanfaatkan tanah pekarangan , kebun, dan bagaimana hidup sehat di desa kami,” ujarnya.

Kades Saharudin mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muratara karena Desa Lubuk Mas terpilih dalam penilaian 10 program PKK dan dikunjungi oleh ketua TP PKK Provinsi ibu Febrita Lustia.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Muratara ,karena Desa Lubuk mas dikunjungi oleh ibu Ketua PKK Provinsi, saya sangat terharu sekali ,dan warga sangat senang menyambut kedangan ibu febrita”, kata kades.

Saharudin mengatakan, kedepannya ia bersama warganya akan lebih semangat untuk membangun desa dan memberikan yang terbaik.

” Kami akan lebih giat ,semangat untyk menjadi yang lebih baik lagi demi Muratara maju dan jaya”,pungkas Kades Saharudin.( Ben/Murexs.com) .

Pemerintahan