Kapolsek Rawas Ilir Berikan 300 Sak Beras    kepada Warga Terdampak COVID-19

Kapolsek Rawas Ilir Berikan 300 Sak Beras kepada Warga Terdampak COVID-19

Murexs.com – Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Muratara, Sumsel), kapolsek Rawas Ilir memberikan 300 sak bantuan beras kepada warga Desa BM2.

Bantuan tersebut diberikan di masjid Istiqomah desa BM2 Muratara, yang diserahkan secara langsung oleh tim anggota Kapolsek Rawas Ilir kepada warga yang terdampak covid-19 , Rabu (17 /6/2020).

“Bantuan ini merupakan wujud komitmen kepedulian Kapolsek Rawas Ilir untuk turut membantu meringankan bagi masyarakat yang terdampak dari covid-19, khususnya di desa BM2, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara ,” ujar kepala desa Imron Paiman.

Ditambahkan kepala desa Imron Paiman dalam mengahadapi wabah ini, kami dari segenap jajaran pemerintah dasa terutama desa BM2 kec Rawas Ilir mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Rawas Ilir yang telah membantu masyarakat kami yang terdampak wabah penyebaran virus corona. Ujarnya

Di tambahkan perangkat desa yang tidak mau di sebut namanya, seluruh masyarakat di seluruh dunia, khususnya di Kabupaten Muratara saat ini sedang dalam masa-masa sulit menghadapi wabah Covid-19.

Semua lapisan masyarakat terdampak oleh adanya penyebaran virus ini. Oleh karena itu, kita harus berjuang bersama,” ungkapnya.

(putra)

Umum