Keluarga Besar Akorpadamu sepakat Mendukung Pasangan “Akbar”

Keluarga Besar Akorpadamu sepakat Mendukung Pasangan “Akbar”

Murexs.com Muratara-

Setelah munculnya stegmen singkat dari Pembuna Komunitas #Akorpadamu yang beredar di media sosial tentang pelepasan komunitas ini , kami menelusuri langsung informasi terkait dgn arah dukungan maka kami peroleh informasi #Akorpadamu sepakat mendukung pasangan Akbar ( Satu Hati).

Setelah melalui pendalaman Politik yang panjang, akhirnya Komunitas Akorpadamu Musi Rawas Utara, sepakat turut serta dalam rumah besar ” AKBAR’ dalam perjuangan menjemput Amanah Rakyat pada Pilkada kali ini.

Sejak lama Publik bertanya- tanya kemana arah dukungan Politik Komunitas ini akan berlabuh, akhirnya pertanyaan publik tersebut terjawab sudah, akorpadamu sepakat mendukung pasangan Akisropi ayub dan Baikuni Anwar.

Berdasarkan hasil konfirmasi langsung wartawan kami ke Sdr. Fadli Nopiansa, Subhan, dan Zulkarnain , mereka membenarkan akorpadamu sepakat berjuang bersama Akbar, ‘ Setelah melalui pendalaman dan mufakat dari seluruh anggota yang tergabung dalam Komunitas Akorpadamu, kita sepakat berjuang bersama ‘Akbar”.

Kami sampaikan kepada Keluarga besar diseluruh pelosok muratara, mari kita bergandengan tangan, menyambut amanah ini dengan santun dan beradab, jauh dari Hujatan, hoax dan cacian.

Marilah kita mengarungi dinamika ini dengan kebahagiaan, kekerabatan dan persaudaraan. Hal pertama yang kita lakukan adalah menghimpun dan menyalurkan Informasi tentang “Akbar” Beserta seluruh program nya di seluruh wilayah muratara, seluruh tim akan kita bagi menjadi 4 bagian dengan Fungsi dan Tugasnya masing masing, ujar Fadli Nopiansa.

Kepada kandidat dan pendukung lainnya, marilah kita berdinamika dengan santun, saling berjabat tangan, buktikan bahwa politik muratara dewasa dan cerdas. Berbanggalah karena kita berbeda, karena disitulah bukti warna politik muratara yang luar biasa.

Politik