Ketua PWI Muratara: Program PWI Berbagi Ini Akan Berkelanjutan

Ketua PWI Muratara: Program PWI Berbagi Ini Akan Berkelanjutan

Murexs.com,Muratara- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara santuni beberapa orang yang tidak mampu di Kabupaten Muratara, selasa (7/4).

Terharu akan kepedulian Waratawan, 2(dua) penerima program Berbagi oleh PWI sangat bersyukur.

Program berbagi kali ini di berikan kepada ibu Nurasiah Desa Noman Baru dan bapak Abdul Razak(85) warga Desa Batu Gajah.

Terpisah , orang kedua yang menerima Program berbagi dari anggota PWI, Ia adalah seorang mantan guru pada zaman Musi Rawas terdahulu, Abdul Rozak warga desa batu gajah kecamatan Rupit muratara.

Salah satu penerima bantuan PWI Berbagi A Razak(85) mengungkapkan, “kalau bisa hal seperti ini Jagan sampai putus sampai disini, sebab orang-orang yang seperti kami ini, kami sangat mengharapkan belas asih seperti demikian ini”, ungkapnya.

“Dengan adanya program ini, kami sangat berterimakasih, saya merasa sangat terbantu”,ucapnya.

Kami berharap Kesejahteraan dapat di rasakan se-asia tenggara, karena bukan hanya saya ataupun kita yang butuh kesejahteraan namun semua butuh kesejahteraan, tukasnya.

Sementara itu ketua PWI Muratara, H.Marwan mengatakan, hari ini kita mengadakan aksi peduli terhadap sesama, kita berharap dengan program ini mereka sedikit terbantu perekonomiannya, meskipun tidak banyak namun itu wujud kepedulian kita semua,ujar marwan.

Kedepannya kita akan merilis nama-nama orang yang tergolong tidak mampu di seluruh Muratara dari tujuh Kecamatan di muratara, nanti kita akan atur dan secara bergiliran akan kita berikan, utaranya.

“Hari ini adalah langkah awal, tidak sampai disini dan insyaallah kedepannya kita akan lanjutkan program peduli sesama”, tutupnya.

(Elda/Murexs.com)

Umum