Ketua PWI Sumsel Melantik Pengurus PWI Lubuklinggau

Ketua PWI Sumsel Melantik Pengurus PWI Lubuklinggau

Murexs.com Lubuklinggau
Diskominfo kota lubuklinggau mengadakan seminar bagi para jurnalis-jurnalis yang wilayah kerjanya di kota yang bersemboyan sebiduk semare ini.

Dari berbagai perwakilan media, penulis dengan seksama mengikuti seminar yang di gelar oleh diskominfo lubuklinggau di ballroom hotel smart, pada kamis(03/10).

Sekaligus melantik pengurus persatuan wartawan indonesia(PWI) untuk periode 2019 sampai 2022, dan di ketuai oleh ENDANG K dari media Linggaupos.co.id

Hadir dalam acara tersebut, walikota H.sn prana putra sohe, kapolres lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, ketua dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) H.Rodi Wijaya, ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, kepala dinas kominfo Erwin Amaedi, serta tamu undangan pengurus PWI tentanggapun hadir, seperti PWI Lahat, Mura, Musi Banyu Asin.

Dalam kata sambutannya ketua PWI kota lubuklinggau Menyampaikan
“Pwi lubuklinggau ini perlu kami sampaikan kepada pak walikota lubuklinggau bahwasanya PWI lubuklinggau ini vakum, selama ini pak dan kini kami bangkitkan kembali.

Penyerahan petaka, dari firdaus komar ke Endang
Dari ketua PWI sumsel, ke ketua PWI Lubuklinggau

“Dan di dalam sejarahnya PWI tidak perna meluluskan seratus persen, dari peserta yang mengikuti orientasi, jika ada yang bertanya kenapa saya tidak di ikutkan dalam pengurusan, ya itu jawabannya..!

“Sebab Proses menjadi seorang wartawan itu bukan sekedar bisa menulis, tapi lebih memahami kode etik jurnalistik(KEJ), Disampaikan Endang.
(F)

Umum