Ketua RT Se_Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Di Lantik Dan Pengukuhan Secara Serentak Berjalan Khidmat Dan Sukses

Ketua RT Se_Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Di Lantik Dan Pengukuhan Secara Serentak Berjalan Khidmat Dan Sukses

Murexs.com Lubuklinggau,
Sebanyak 55 ketua Rukun Tetangga (RT) se Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau dilantik dan di kukuhkan secara serentak masa Bhakti 2020-2023, dan untuk 8 Kelurahan terdiri dari :Air Kuti, Watervang,Niken jaya,Taba Koji, Taba jemekeh, Batu Urip, Taba lestari, Majapahit. Pelantikannya dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pada Selasa (28/07).

Hadir dalam kesempatan kali ini, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz Oktora, Camat Lubuklinggau, Wahyu Lindra,Lurah 8 Kelurahan, LPM, tokoh adat & tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lindra mengatakan, wilayahnya memiliki 57 RT. Ada 2 dari 57 tidak melaksanakan pemilihan karena masa jabatannya belum berakhir. “Jadi , ada 55 orang dilakukan pemilihan ketua RT. Baik secara langsung maupun aklamasi,” ujar Wahyu sapaan Wahyu Lindra.

“selama pelaksanaan pemilihan Ketua RT di wilayah Lubuklinggau Timur I berlangsung lancar dan tertib. “Kami mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia penyelenggara dan pihak keamanan sehingga pemilihan ketua RT berlangsung sukses,” ucapnya.

Senada dengan yang di sampaikan walikota Lubuklinggau H Sn Prana Putra Sohe saat di wawancarai oleh awak media “ya hari ini kita melakukan pelantikan dan pengukuhan ketua RT se kecamatan Lubuklinggau timur 1, di sini ada 57 RT dan hari ini yang di Lantik hanya 55 di karenakan 2 RT lagi masa jabatannya belum habis.”

Pemerintahan