Ketua TP PKK Musi Rawas Utara Kunjungi Hasil Kebun Toga PKK Desa Sungai Jernih

Ketua TP PKK Musi Rawas Utara Kunjungi Hasil Kebun Toga PKK Desa Sungai Jernih

Murexs.com Muratara–Silahturahmi Ketua TP PKK Musi Rawas Utara Bunda Lia Syarif sekaligus meninjau Hasil Kebun Toga PKK Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit dan PKK Desa Sukomoro Kecamatan Rawas Ulu, dilanjutkan Kunjungan ke Lapas Surulangun dan Pembagian Masker serta Nasi Bungkus pada Rabu, (20/5/2020) di Musi Rawas Utara.

Kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan sumber daya alam bidang perkebunan yang hasilnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.
“Guna meningkatkan kwalitas hasil bumi yang ada di Muratara maka kami terus mensuport TP PKK yang ada di Muratara agar hasilnya bisa kita nikmati bersama-sama”. Ungkap Bunda Lia Syarif.

Untuk mengikuti protokol Pencegahan Covid-19 Bunda Lia Syarif membagikan Masker dan nasi bungkus di Lapas Surulangun agar bisa dinikmati bersama bagi yang tidak berpuasa serta memberikan sedikit sosialisasi mengenai Pandemi Covid-19.
“Masker ini digunakan setiap kali beraktivitas guna menekan penyebaran Covid-19. Jaga jarak minimal 1 meter dan selalu jaga kebersihan”. Ungkapnya. (Julia)

Kesehatan