Klinik Eye Centre Sudah Hadir Di Kota Lubuklinggau Dengan Modern Dan Lengkap

Klinik Eye Centre Sudah Hadir Di Kota Lubuklinggau Dengan Modern Dan Lengkap

Murexs.com Lubuklinggau
Rumah Sakit Mata Sriwijaya Eye Centre yang berada di Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang kini membuka cabang di kota Lubuklinggau yang beralamat di jalan yosudarso, kelurahan taba pingin, kecamatan Lubuklinggau selatan 2.

Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya Eye Centre di buka setiap hari dari Senin sampai dengan hari Sabtu pada jam kerja, berbagai keluhan masyarakat/ pasien yang mengalami permasalahan pada mata bisa berobat atau sekedar konsultasi dengan dokter spesialis mata yang tentunya sudah berpengalaman di bidangnya.

Saat awak media berkunjung pada Sabtu (28/03). klinik yang baru beberapa hari beroperasi ini, di sambut hangat oleh dokter yang juga sekaligus sebagai ownernya,  dr. H. A.K. Ansyori, Sp.M (K)., M.Kes., MARS., PhD yang saat itu didampingi oleh direktur Direktur dr. Wini Putria Marindah, Sp.M

Lebih lanjut “dr. H. A.K. Ansyori, Sp.M (K)., M.Kes., MARS., PhD mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk bekerja dengan semua fasilitas yang telah disediakan. “Kami berharap klinik ini dapat memberikan kontribusi dengan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang baik dan memadai,

Untuk saat ini jika ada pasien yang memakai kartu BPJS untuk berobat kesini dan saat ini belum bisa belum ada MOU, namun di harapkan bisa nantinya sebab berkas pengajuan kerja samanya sudah siap namun belum. Ujar Ansyori.

“Di awal buka klinik Eye Center kota Lubuklinggau yang merupakan cabang dari Rumah Sakit Sriwijaya Palembang, saat ini sedang adanya diskon sebanyak dua puluh persen (20%) atau hanya membayar tenaga medis nya saja. Singkat dr Wini.
(fd)

Kesehatan