Kondisi Jembatan Hampir Tidak Bisa Di Gunakan Lagi

Kondisi Jembatan Hampir Tidak Bisa Di Gunakan Lagi

Murexs.com Lubuklinggau-
Masyarakat keluhkan kondisi jembatan penghubung dengan lantai dari batang kelapa dan papan, kondisinya saat ini sudah cukup lapuk di karenakan faktor cuaca (hujan panas).

Terpisah awak media pada Kamis(16/07) berbincang dengan salah satu tokoh masyarakat Taba Pingin, Mat cik menjelaskan “jembatan ini merupakan akses Ekonomi masyarakat dalam bidang pertanian dan sebagainya.”

Adapun kegunaan jembatan tersebut bukan hanya warga Tanjung harapan saja, melainkan masyarakat kelurahan moneng sepati, Taba pingin, dan Siring agung.
“kondisinya saat ini sudah hampir tidak bisa digunakan lagi” ujar mat cik.

Besar harapan kami agar pemerintah setempat dalam hal ini dinas yang membidangi hal ini bisa secepatnya bisa untuk membantu masyarakat dengan cara memperbaiki akses jembatan ini.

Terpisah lewat Wabsapp pribadinya lurah kelurahan moneng sepati Gantara menyampaikan “iya jika jembatan ini masuk di wilayah kelurahan moneng sepati.”

Dan Sudah diusulkan dari tahun 2016 dulu wktu jaman lurah pak suhada. Dan 2019 baru pembukaan jalan dulu tapi jembatanny belum. Tiap Musrenbang sudah diusulkan terus. Singkat pesannya.

Umum