Lantik Pejabat,Sekda Minta Tingkatkan Ertos Kerja

Lantik Pejabat,Sekda Minta Tingkatkan Ertos Kerja

Murexs.com MURATARA – Pemerintah kabupaten Muratara lantik pejabat kepala desa dan Pejabat struktural dilingkungan kabupaten Muratara di Ruang auditorium lantai ll setda Muratara,pada Jum’at,13/9.

Adapun pejabat yang dilantik yakni,Samsul mura pejabat kepala desa embacang baru ilir kecamatan karang jaya,herman sebagai kepala desa sumber sari kecamatan rawas ilir,Alina Sebagai kepala desa Sukomoro kecamatan rawas ulu,Abdul kadir SP.M.Si sebagai kabid perikanan pada dinas Pertanian dan perikanan kabupaten Muratara,Hj Rita Yanti SP sebagai Kabid konsumsi dan keamanan pangan pada dinas ketahanan pangan kabupaten Muratara,M Hadi Spd.SD sebagai Kabid penyelenggaraan Kearsipan pad dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Muratara,Maria Yustiana SP.M.Si kabid ketersediaan pangan pada dinas ketahanan pangan Kabupaten Muratara, Sulastri Spd.SD Sebagai Kepala sekolah SD 2 Maur kecamatan rupit.

Dalam kata sambutannya sekda muratara Alwi Roham S.sos menyampaikan permohonan maaf bupati yang tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut.

Dikatakan sekda,Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan,dan pelayanan masyarakat.ungkapnya.

Kita adalah abdi negara pelayanan masyarakat,mari kita tingkatkan ertos kerja kita Mari kita berlomba-lomba melakukan yang terbaik untuk kabupaten muratara.Ajaknya.

Lanjuy,Bagi ASN kabupaten Muratara terkhusus untuk pejabat tidak hanya yang dilantik hari ini namun untuk semua yang telah di berikan amanah,mari kita tingkatkan ertos kerja kita yang dalam hal ini kita maknai sebagai kerja keras dalam upaya kita dalam melaksanakan tugas pokok.pungkasnya.

Sekali lagi saya katakan kita semua abdi negara abdi masyarakat bekerja harus disertai dengan komitmen dan integritas.sambung sekda.

Selanjutnya,Komitmen dan integritas sangatlah perlu Tanpa Komitmen dan integritas maka kita sulit mencapai apa yang menjadi tugas pemerintah Muratara yang tentunya memiliki Visi dan misi Muratara untuk mencapai itu kita butuh komitmen dan integritas.imbunya.

Lanjut,Untuk kepala desa, sama-sama kita ketahui bahwa ini menuju akhir tahun akan ada pencairan dana desa diharapkan kepala desa dapat memaksimalkan pengelolaan dana desa,karena dana desa cukup banyak jadi saya harapkan agar kira nya mampu di kelola dengan baik dan benar.Saya ingatkan,jangan pernah coba-coba bermain dengan dana desa.tegasnya.

Kemudian pemerintah kabupaten muratara sudah mulai menertibkan pelanggaran pesta malam,kami paham bahwa untuk mengubah tradisi itu tidak lah mudah untuk itu untuk kecamatan yang lebih dulu menerapkan perda pesta malam akan diberikan reward.Ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat untuk kepala desa dan pejabat struktural yang baru saja di lantik,serta mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk Kepala desa yang baru saja habis masa jabatan nya.

(El/Murexs.com)

Pemerintahan