Lia Mustika Syarif Datangi Rumah Bayi M. Husen Bin Adam Malik

Lia Mustika Syarif Datangi Rumah Bayi M. Husen Bin Adam Malik

Murexs.com Muratara–Ketua TP PKK Muratara silahturahmi ke rumah bayi penderita Hedrosepalus. Jum’at, (29/05/2020) dalam rangka melihat langsung kondisi bayi dari pasangan Adam Malik dan ibu Evi Husnita di Desa Noman Baru.

Dalam kunjungannya Bunda Lia Syarif bersama Ketua Dinas Kesehatan Ibu Marlinda Sari merespon dengan baik permintaan orangtua agar anaknya dibantu baik dari segi medis maupun biaya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara akan membantu baik secara medis, kartu kesehatan maupun biaya. Kita tunggu hingga Adik M. Husen hingga 10 minggu agar kekuatan fisik adek kita ini lebih baik lagi. Sembari melengkapi berkas-berkas yang harus di siapkan demi kelancaran pengobatan hingga pada saat nya nanti akan d rujuk ke Rumah Sakit Palembang untuk di tindak lanjuti. Dinkes Muratara akan terus mengawasi dan menangani adek Husen sebelum kita rujuk”. Kata Bunda Lia Syarif.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali Pemerintah Muratara mau membantu. Semoga anak kami sehat terus dan pengobatannya nanti berjalan dengan lancar”. Kata Adam Malik. (Julia)

Umum