Mantan Ketua Persatuan Jaksa Sumsel Ajak Masyarakat Kampung Kelahirannya Dukung Pasangan Ramah Berarti

Mantan Ketua Persatuan Jaksa Sumsel Ajak Masyarakat Kampung Kelahirannya Dukung Pasangan Ramah Berarti

Murexs.com–Mantan ketua persatuan di jaksa Sumsel ajak masyarakat kelahirannya desa muara kati untuk bersama sama dukung pasangan nomor 1 rama berati.
“Kenapa, karena ibu Ratna darah yang mengalir dalam tubuhnya adalah orang muara kati, jadi mari kita dukung putri penerus muara kati” ujar nya di sela2 pertemuan silahturahmi keluarga besar yang di hadiri oleh ibu Ratna langsung di desa muara kati baru dusun 1 warga desa sangat antusias menyambut kedatangan calon orang nomor 1 di Musi Rawas.

Dengan visi misi merakyat Srikandi Musi Rawas ini siap mengemban amanat masyarakat kampung kelahiran yang mana mereka berharap kedepannya akan lebih banyak program yang merakyat dan menyentuh masyarakat kecil.
Pesan tokoh masyarakat jangan lupa jati diri tetap berpihaklah pada wong cilik karena tanpa mereka kita bukan apa-apa,
Ratna mahmud sapaan akrab masyarakat kampung muara kati menjabarkan visi dan misinya pada masyarakat desa muara kati, salah satu di antara visi misi yang di usung pasangan duo Srikandi ini yang paling dinantikan oleh warga setempat adalah fasilitas alat berat untuk membuka lahan perkebunan.

“Kami harap duo Srikandi ini bisa terpilih dan insya Allah, kami wong muara kati 100% dukung duo srikandi” jawab salah satu tokoh masyarakat desa muara kati saat ditemui awak media.

Adapun 9 program – program Ramah Berati yaitu jalan sampai kedesa mulus, biaya sekolah gratis, baju gratis, ambulans gratis, biaya santunan kematian, membangun rumah Tahfiz Al-Qur’an dan menyiapkan alat berat untuk membuka lahan dan lain-lain.rilis

Umum