Mengawali Rangkaian HUT RI Ke 74 Desa Maur Baru Gelar Zikir Bersama

Mengawali Rangkaian HUT RI Ke 74 Desa Maur Baru Gelar Zikir Bersama

murexs.com Muratara –  Mengawali rangkaian kegiatan perayaan Dirgahayu HUT RI ke 74 tahun ini, Sabtu malam (16 /8/ 2019), Desa Maur Baru menggelar Zikir Akbar.

Zikir Akbar ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 74  tahun ini berjalan sukses tanpa ada hambatan apapun, selain itu juga bentuk rasa syukur dan mengirimkan doa doa untuk para pahlawan yang sudah memerdekakan Negeri Ini. Kegiatan seperti ini memang kerap diadakan oleh Desa Maur  terutama saat akan menggelar acara besar kedaerahan.

Nampak hadir dalam acara tersebut antara lain kades Kareli beserta perangkat desa, warga dan sesepuh desa, para ulama tokoh agama.

Dalam pidatonya Kades Kareli menuturkan kegiatan zikir akbar malam ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah bersilaturahmi antara jajaran pemerintahan daerah dan masyarakat Desa Maur Baru.

Terkait pelaksanaan HUT RI ke 74 Tahun, Kades Karel mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan proses pelaksanaannya nanti. “Mengingat kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun RI  ini merupakan acara yang ditujukan untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke 74 Tahun terutama bagi masyarakat,” ujarnya. 

Kades Karel menambahkan, ” dalam perlombaan junjung tinggi sportivitas jangan sampai tidak kompak ,ciptakan suasana kondusif,aman dan damai”, harap Kades Karel disela penutupan pidatonya.( Ben/ mxs).

Umum