Monitoring Dan Pembinaan Guru SMP Negeri 5 Kota Lubuklinggau, Demi Pendidikan Yang Berkewalitas

Monitoring Dan Pembinaan Guru SMP Negeri 5 Kota Lubuklinggau, Demi Pendidikan Yang Berkewalitas

Murexs.com Lubuklinggau
Para guru di sekolah menengah pertama (SMP) negeri 5 kota Lubuklinggau melakukan Monitoring dan pembinaan oleh pengawas  pembina sekolah,pada Senin (13/07).

Acara yang di hadiri oleh semua staf dan guru yang ada di lingkungan sekolah sebagai pembina bapak Drs .A Junaidi, M.pd.

Saat awak media menjumpai kepala sekolah (Kepsek), ANITA, S.Pd.M.Pd beliau menyampaikan “Guru mulai hari ini, Tetap masuk seperti biasa, tetap hadir berpakaian dinas, dan murid tetap belajar dari rumah”.

belajar masih seperti biasanya namun dengan adanya pandemi saat ini, maka murid belajar nya dari rumah dengan sistem dering. Kami pada guru Berikan tugas pada siswa, dan hasil kerja kami juga di drip jika perlu bisa di print out yang nantinya hasil atau nilai bisa langsung di ambil oleh wali murid kesekolah tugas dering itu, namun tetap pada protokol kesehatan (prokes). dikatakan kepsek akrab sama awak media ini.

Masih dikatakan kepsek “Kendala jika murid tersebut tidak memiliki android/HP”, wali murid harus datang ke sekolah ngambil prin out hasilnya.

“Kami berharap walaupun di situasi pandemi, bagi para siswa harus tetap semangat, tetap belajar dari rumah.”

Terkhusus di sekolah kita kami menjalankan apa yang sudah di sampaikan bapak menteri pendidikan yaitu
“Jangan memberatkan anak-anak dengan tugas harus lihat kondisi. Pesan menteri pendidikan, ringkas Anita.

Umum