PDP 01 Meninggal di Muratara Resmi Dinyatakan Negatif

PDP 01 Meninggal di Muratara Resmi Dinyatakan Negatif

Murexs.com, Muratara-Misteri mengenai pro dan kontra yang terjadi di lingkungan masyarakat mengenai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 01Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) yang telah meninggal kini telah terjawab, Jum’at (17/4).

Berdasarkan surat yang di keluarkan oleh Balai Besar Laboratorium Palembang Provinsi Sumatera Selatan dengan no lab C.03.1121 atas nama Yuni Meliza (24) Asal Muratara yang dirujuk dari Rs.Siloam Lubuk Linggau bahwa hasil pemeriksaan pasien tersebut di nyatakan Negatif.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muratara HM.Syarif Hidayat melalui Juru bicara(jubir) Susyanto Tunut Mengungkapkan, “Alhamdulillah Hasil Swab atas nama Yuli meliza hari ini sudah kita dapatkan, surat keterangan hasil lab ini di tanda tangani oleh Kepala balai besar laboratorium Palembang An.dr.Lisa Dewi M,Kes pada 17 april 2020 dan Alhamdulillah sekali hasilnya menyatakan negatif,”ungkap jubir.

Lanjut, surat ini merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang menjadi polemik di kalangan masyarakat selama ini, surat ini resmi,tambahnya.

Lanjutnya, kita bersyukur, kita sekarang sudah lebih tenang, hasil untuk almarhumah itu negatif. Tetapi sekali lagi kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada serta mengikuti protokol pencegahan covid-19, tutupnya.

(Elda/Murexs.com)

Kesehatan