Pelepasan Mahasiswa IAI AL-Azhar Studi Banding Oleh Asisten II

Pelepasan Mahasiswa IAI AL-Azhar Studi Banding Oleh Asisten II

Murexs.com Muratara- Bupati Musi Rawas Utara H.M Syarif Hidayat diwakili oleh Asisten II Ir. H. Soeharto, MM  bersama  Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Melepas Studi Banding Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuk Linggau Lokal Jauh di Ruang Bina Praja Sekretariat Daerah,Senin (9/9/2019).

Dalam kesempatan itu Asisten II Ir. H. Suharto,MM berpesan ,” Gunakan waktu saat studi banding sebaik baiknya untuk belajar ,yang paling penting kerjasama ,kekompakkan,” pesan asisten II.

Lanjutnya, ” Saya harap adek adek pulang membawa ilmu dan bisa menerapkannya dimasyarakat”,kata asisten.

Studi Banding dilakukan khusus  oleh 25 orang  dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam lokal jauh noman dan 5 orang dari Lubuk linggau dengan rute lubuk linggau – Bandung – Jogja.

Ari Azhari selaku dosen dan sekaligus koordinator Studi Banding Mahasiswa IAI Al-Azhar mengatakan, kegiatan ini adalah bertujuan untuk mempelajari proses dilapangan yang sebenarnya. 

” Tour ini diadakan karena kebutuhan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman secara langsung dalam mendapatkan informasi aktual. Mengembangkan sikap ingin tahu dan memperluas pengetahuan, serta menjalin komunitas,dan mempererat keakraban dalam bekerjasama”, ucap Ari Azhari kepada wartawan.
(Ben Murexs.com).

Pemerintahan