Pembagian BLT DD Tahap III Desa Embacang Baru ilir Berjalan Sangat Sukses

Murexs.com – Muratara – Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD) Tahap III Desa embacang baru ilir Kecamatan Karang jaya . Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) sudah di realisasikan oleh Pemdes embacang baru Ilir Rabu(13/07/2020).

Pembagian BLT DD ini di hadiri langsung oleh kepala Desa Embacang baru ilir kartubi Kapolsek Karang Jaya , Babinsa Koramil, Camat Karang Jaya pendamping desa beserta Bpd dan masyarakat setempat.

Pembagian BLT DD Tersebut secara simbolis di serahkan langsung oleh kepala Desa Embacang baru ilir , selanjutnya baru di bagikan oleh petugas kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Desa embacang baru ilir saat di wawancarai awak media murexs ,Membenarkan semua rincian yang menerima bantuan-bantuan tersebut.

Alhamdulillah untuk desa lubuk Rumbai saya rasa sudah meratah , mengingat Desa kami ini hanya mempunyai 110 KK pembagian BLT-DD ini sudah menurut aturan mekanisme dan juknis yang ada. ” Jelasnya.

Di juga menambahkan Semoga bantuan BLT DD ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baik nya, dan semoga ini sedikit membantu, Masyarakat Desa Embacang Baru ilir.

Dalam hal ini juga di tambahkan Saipudin , salah satu warga yang meneri BLT-DD,Mengucapankan, “saya berterimakasih kepada pemeritah Desa, pemerintah pusat, BPD,telah memperjuangkan kami masyarakat terutama saya pribadi untuk dapat menerimah bantuan ini, semoga kedepan nya desa embacang baru Ilir lebih baik lagi dalam membangun desa.” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa embacang baru ilir kartubi saat di temui usai membagikan BLT DD Secara simbolis,
” Alhamdulillah hari ini kami telah sukses menyalurkan bantuan BLT Dana Desa tahap ketiga dan saya berharap kepada penerima BLT DD ini agar di gunakan dalam kehidupan sehari-hari dan dapat meringankan beban ekonominya. Tutupnya.

(putra)

Umum