Pembagian Sembako ‘Door To Door’ Untuk Menghindari Kerumunan Massa

Pembagian Sembako ‘Door To Door’ Untuk Menghindari Kerumunan Massa

Murexs.com Lubuklinggau
Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melakukan pembagian bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 pada Kamis (23/04). Pembagian ini sebagai upaya penanggulangan dampak ekonomi bagi warga rentan miskin di Kota Lubuklinggau dan dilakukan secara ‘door to door’ untuk menghindari kerumunan massa.

Kerjasama yang baik

Pantauan awak media dilapangan, pembagian di kelurahan Taba pingin kecamatan Lubuklinggau selatan 2, bermulai pembagiannya pada Kamis,(23/04). Dengan semangat kebersamaan semua elemen yang terkait mendatangi kerumah-rumah warga.

Adapun Tim yang hadir ,dari dinas sosial, Dinas perhubungan, Satpol PP, Polri-TNI-Brimob, dinas tenaga kerja, dinas perdagangan, kecamatan, kelurahan, dan langsung di dampingi oleh ketua RT masing-masing kampung.

Sementara itu ketua RT 07, Endrik Prasetyo,M.Pd, menyampaikan “saya selaku ketua RT yang saat ini mewakili dari warga, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Lubuklinggau yang saat ini sudah membantu masyarakat kami yang terdampak ekonomi oleh virus yang saat ini sedang melanda dunia.

“Dan yang terpenting ada beberapa warga yang belum dapat bantuan sembako tersebut, dengan berkas susulan agar dipertimbangkan dan jika bisa di segerakan distribusi nya. Agar masyarakat yang belum dapat agar bisa juga merasakan bantuan tersebut. Ringkasnya.
(fd)

Umum