Pemdes Maur Lama Berikan Penghargaan Kepada Marwansyah Seorang Hafidz Qur’an 30 Juz

Pemdes Maur Lama Berikan Penghargaan Kepada Marwansyah Seorang Hafidz Qur’an 30 Juz

Murexs.com Muratara–Marwansyah seorang Hafidz Qur’an 30 Juz diberi penghargaan oleh Pemerintah Desa Maur Lama melalui Kepala Desa Muhammad Saad. Jum’at, (05/06/2020) selepas sholat Jum’at di Masjid Annur Maur Lama.

Pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Desa terhadap pencapaian yang luar biasa oleh seorang pemuda, yang menjadi contoh tauladan bagi pemuda lainnya.

“Masyaallah saya sangat terharu terhadap adinda kita Marwansyah yang telah menyelesaikan hafalannya 30 Juz, semoga menjadi contoh bagi kita semua untuk meningkatkan nilai agama dan menjadikan Desa Maur Lama ini sebagai Desa santri”. Kata Muhammad Saad.

“Kita berikan penghargaan kepada adinda Marwansyah supaya lebih samangat dalam menghafal dan bisa mengamalkannya dengan baik. Mari kita dukung pemuda pemudi desa yang berniat untuk menghafal Al-Qur’an agar prestasi ini meluas hingga ke seluruh Muratara”. Sambungnya.

“Terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Maur Lama yang telah memberikan penghargaan kepada saya. Saya mengajak seluruh pemuda yang ada di seluruh Muratara terkhusus desa Maur Lama agar meluangkan waktu untuk menghafal Al-Qur’an sebagai bekal kehidupan didunia dan di Akhirat”. Kata Marwansyah.

Atas prestasi yang diperolehnya, ia mendapatkan banyak dukungan dan ucapan dari pengguna sosial media. (Julia)

Umum