“Pengayom Masyarakat” Tripika Rawas Ilir Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat

“Pengayom Masyarakat” Tripika Rawas Ilir Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat

Murexs.com MURATARA

-Sebagai pengayom masyarakat,Polisi Sektor Rawas Ilir ikut Gotong Royong bersama membersihkan semak belukar dan rerumputan yang menjalar kebahu dan badan jalan daerah jalan poros simpang riam,Desa BM dan Kelurahan bingin teluk.Kecamatan Rawas Ilir.Kabupaten Musi Rawas Utara,jum’at (10/1).

Dikatakan Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi S.Sos,Hari ini kita melaksanakan giat Gotong Royong Membersihkan Semak belukar dan rerumputan yang menjalar kebahu dan badan jalan Daerah jalan poros Simpang Riam Desa BM I dan Kelurahan Bingin teluk.Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara,Ungkapnya.

Menurut nya Gotong royong sangatlah penting bagi bangsa ini karna dengan itu segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan.

“Gotong royong ini sangat lah penting bagi bangsa ini,karena dengan gotong royong segala sesuatu yang yang dikerjakan lebih mudah dan cepat terselesaikan,dengan gotong royong yang baik juga pasti akan tercipta suasana desa yang nyaman serta mempererat tali silaturahmi”,Kata Iptu Afrinaldi,S.Sos.

Lanjut,selain untuk kebersihan gotong royong tersebut juga untuk bertujuan untuk mengantisipasi laka lantas mengingat semak belukar dan rumput ditikungan jalan sudah menutupi pandangan pengendara yang melintas,Sambungnya.

Dari kegiatan gotong royong ini dapat dilihat sinergitas antara Unsur Unsur Tripika di kecamatan rawas Ilir,serta kepedulian para investor terhadap masyarakat,Ujarnya.

Kapolsek berharap kedepannya dapan tercipta lingkungan yang bersih, asri, indah dan sehat juga dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan personil Polri khususnya Polsek Rawas Ilir.

Kegiatan Gotong Royong Tersebut di ikut oleh Camat Rawas Ilir Heri Martoni,danramil Rawas Ilir,Kapolsek Rawas Ilir,kades BM I,Sekdes BM I dan kadus 02 dan 03,ketua RT 05,06 dan Kelurahan Bingin teluk Beberapa tokoh masyarakat dari Desa BM I, BM II dan Kelurahan Bingin teluk,Masyarakat kurang lebih 50 orang,perwakilan PT.Lonsum,perwakilan PT.SRMD.

(Elda/Murexs)

Umum