Peresmian Gedung Serba Guna Dan Pembagian BLT DD  Desa Krani Jaya Berjalan Sukses

Peresmian Gedung Serba Guna Dan Pembagian BLT DD Desa Krani Jaya Berjalan Sukses

Murexs.com Muratara– Bupati Musi Rawas Utara H.M Syarif Hidayat didampingi oleh  Ketua TP PKK Bunda Lia Mustika Syarif dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dan Peresmian, Penandatanganan Prasasti Bangunan Gedung Serba Guna di Desa Krani Jaya Sp.5 Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara pada Senin, 20 Juli 2020.

Acara dibuka langsung oleh bupati HM Syarif Hidayat dengan pemotongan tumpeng didampingi oleh ketua TP PKK bunda Lia Mustika, anggota DPR I Wayan Gocap, kadis PMD P3A H Gusti Rohmani dan Kades Krani Jaya Yansah.

Dalam kesempatan itu bupati berpesan agar gedung serba guna ini dirawat dan dimanfaatkan dengan baik.

” Gedung Serba guna ini dibangun dari Anggaran Dana Desa,fungsinya banyak untuk kepentingan warga desa Krani Jaya, jadi tolong dirawat dengan baik”, kata bupati.

Selain itu juga acara dilanjutkan dengan pembagian BLT DD tahap III.

” Untuk warga yang menerima BLT DD gunakanlah dana ini untuk kepentingan utama dengan bijak, semoga bermanfaat untuk keluarga”, harap Bupati.

Kepala desa Krani Jaya Yansah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati beserta rombongan kedepan Krani Jaya.

Selanjutnya acara ditutup dengan penandatangan prasasti gedung serba guna oleh bupati dan kepala desa Krani Jaya.
” Alhamdulillah dengan penanda tangan prasasti ini dikatakan sudah resmi untuk dipergunakan gedung serba guna desa Krani Jaya”, ujar kades Yansah.
( Ben).

Umum