Peresmian Pasar Ternak “Agro Makmur” Berjalan Sukses

Peresmian Pasar Ternak “Agro Makmur” Berjalan Sukses

murexs.com Muratara – Peresmian Pasar Ternak Agro Makmur di Desa Bumi Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berjalan sukses, Senin (20/07).

Acara peresmian pasar ternak dihadiri langsung oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Ketua TP-PKK Muratara Lia Mustika, Camat Nibung Suharto, Kepala Desa se-Kecamatan Nibung, Kapolsek Nibung, Babinsa Nibung, Kepala OPD se-Kabupaten Muratara, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan, ia mengajak masyarakat Muratara untuk membeli daging di Muratara saja, karena desa Bumi Makmur sudah mengadakan pasar ternak yang resmi, hewannya juga tidak kalah bagus dengan hewan daerah lain.

“Saya harap masyarakat Muratara kalau urusan masalah daging, cukup di Muratara saja jadi tidak usah keluar Kabupaten Muratara,” ajaknya.

Disamping itu juga, Bupati Muratara menjelaskan pada ABT tahun ini akan membangun jalan poros di Nibung sampai blok D dan jalan-jalan poros yang lainnya juga.

Kepala Desa Bumi Makmur Yatno dalam sambutannya mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Bupati Muratara beserta jajaran yang sempat hadir dalam acara peresmian pasar ternak.

“Ucapan terima kasih kepada Bupati Muratara HM Syarif Hidayat beserta jajaran yang telah sempat hadir untuk meresmiakan pasar ternak Agro Makmur ini,” ucapnya.

Kades Yatno merasa bangga dengan kepemimpinan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, karena menurutnya Bupati lebih memilih membangun dari pinggiran, dari desa ke desa dari pada ibukota Muratara.

“Saya sangat bangga atas kepemimpinan Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, karena Pak Bupati ini lebih mementingkan pembangunannya dari pinggiran, dari desa ke desa,” imbuh Kades.

Lanjutnya, “Harapan saya kedepannya, semoga jalan ke Bumi Makmur di bangun, karena untuk memperlancar perekonomian desa Bumi Makmur,” tandasnya.

(ADV/Ratna)

Umum